Baim Wong Sebut Bunuh Diri Bukan Jihad

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Peristiwa pemboman yang hampir sepekan ini menimpa Tanah Air ternyata masih menjadi perbincangan dan perhatian banyak pihak tak terkecuali para public figure.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Banyak selebriti yang buka suara baik secara langsung maupun melalui akun media sosial mereka mengenai tragedi bom yang terjadi di Indonesia khususnya di Surabaya.

Setelah Glenn Fredly, Ernest Prakasa, dan Arie Untung yang sempat buka suara di akun media sosial mereka, sekarang giliran aktor tampan Baim Wong yang menuliskan pendapatnya mengenai teror bom yang terjadi di Surabaya melalui akun Instagram pribadinya.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

"Bunuh diri bukanlah jihad. Jangan menyangkutpautkan kejadian ini dengan Islam. Saya yg beragama Islam tidak pernah diajarkan untuk menyakiti sesama demi kehidupan akhirat.Islam adalah kedamaian, bukan kekerasan.
#tolakterorisme."
Tulis pemain film 'Perfect Dream' ini di akun Instagram pribadinya.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Dalam caption yang ditulisnya tersebut aktor kelahiran 27 April 1981 ini menjelaskan dan menggaris bawahi bahwa agama Islam tidak pernah mengajarkan sesama manusia untuk saling menyakiti demi kehidupan akhirat. Banyak warganet yang setuju dan sependapat dengan pernyataan Baim Wong tersebut.

“Siiiiiip Saia Juga Sependapat Dngan Anda mas,” tulis warganet. 

“Setuju Baim Islam itu indah dan damai good luck baim,” sambung yang lain.

“artis tu kayak gene mendinginkan bukan memanaskan.” komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya