Boyband WINNER Melihat 'Hantu' Saat Rekaman

WINNER
Sumber :
  • soompi

VIVA – Fenomena dunia hiburan dan mistik sepertinya tak hanya ada di Indonesia saja. Korea Selatan pun mengalami hal yang sama di industri hiburan mereka. Kabarnya salah satu ruang rekaman milik salah satu agensi  terbesar di Korea, yakni YG Entertainment diisi oleh hantu.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Hal tersebut diketahui dari pengakuan anggota boyband asal agensi yang bersangkutan, yakni WINNER. WINNER memaparkannya pada episode terbaru dari 'Knowing Brother'. Keempat anggota tampan itu berbicara mengenai pengalaman menakutkan yang mereka alami beberapa tahun yang lalu. 

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 15 Mei 2018, Kang Seung Yoon berbagi cerita yang menakutkan di studio rekaman YG Entertainment. Dia mengungkapkan bahwa beberapa tahun yang lalu, empat anggota WINNER melihat seorang wanita aneh yang belum pernah mereka lihat sebelumnya di studio.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

“Kami sedang merekam untuk album pada saat itu, dan ada wanita ini duduk dengan percaya diri [di studio], seolah-olah dia bagian dari studio itu,” kata Kang Seung Yoon. 

Kabarnya saat melihat sosok perempuan aneh, anggota Winner pun hanya diam dan mereka berasumsi wanita tersebut adalah seorang karyawan atau anggota staf baru. Jadi mereka terus lanjut merekam, tapi kemudian anggota staf kabarnya juga tidak tahu siapa wanita tersebut.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Namun, ada yang menarik ternyata sang hantu wanita ini mengakui bahwa ia adalah hantu kepada Kang Seung Yoon. Seketika Kang Seung Yoon pun panik dan takut

“Pada saat itu, aku masih berpikir kalau dia benar-benar hantu, jadi kupikir hanya aku yang bisa melihatnya. Tetapi pada saat dia berkata, 'Aku adalah hantu, jadi tolong jangan pedulikan aku,' anggota lain mulai panik dan bertanya, 'Apa yang terjadi? Apa yang sedang terjadi?” ungkap Kang Seung Yoon.

Namun terungkap bahwa sosok perempuan yang dikira hantu itu ialah sosok perempuan biasa. Hal tersebut diketahui kalau anggota staf [YG Entertainment] biasanya menggunakan kartu tanda pengenal mereka untuk masuk ke dalam gedung, dan WINNER pikir wanita tersebut menyelinap sambil berpura-pura menjadi karyawan YG Entertainment.

Kang-Ho-Don

"Pada akhirnya, penjaga keamanan harus menyeretnya keluar, tapi yang terutama mengerikan adalah bahwa sampai akhir, tidak ada perubahan dalam ekspresi wajahnya, dan dia mempertahankan ekspresi seperti hantu yang sama sepanjang waktu meskipun dia diseret keluar,” kata Seung Yoon. 

Ia pun mengakui bahwa kejadian itu adalah pengalaman yang sangat menakutkan. Namun, kejadian pembawa keberuntungan juga bagi WINNER.

“Ada pepatah di industri musik yang mengatakan bahwa jika kalian melihat hantu di studio rekaman, album kalian berakhir dengan sangat baik. Jadi aku bertanya-tanya apakah alasan kami memiliki hasil yang bagus kali ini dan bahwa 'Really Really' berakhir dengan sangat baik tahun lalu adalah karena orang itu memberi kami keberuntungan,” tutur  Seung Yoon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya