Ucapan Duka Warganet Atas Meninggalnya Gogon

Gogon Srimulat
Sumber :
  • Antara

VIVA – Dunia hiburan Indonesia saat ini sedang berduka karena kehilangan salah satu seniman terbaiknya, Gogon. Komedian Srimulat kelahiran 31 Desember 1959 ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 Mei 2018 dalam usia 57 tahun. 

Tukul Melayat ke Rumah Duka Gogon Srimulat

Kabar meninggalnya Gogon membuat semua orang terkejut, tak terkecuali para warganet. Maklum, kabar duka ini datang secara tiba-tiba. Sebelumnya, tak pernah terdengar kabar apapun dari pelawak ini. Bahkan, sebelum meninggal, Gogon juga masih mengisi acara di Lampung. 

Kepergian Gogon untuk selamanya, tak hanya membawa duka bagi keluarga dan juga kerabat serta teman-temannya. Warganet juga turut bersedih. Mereka menyampaikan ucapan belasungkawa di media sosial. 

Tarzan Srimulat Menilai Gogon Sosok yang Aneh

"Selamat jalan om gogon..kamu adalah pelawak idolaku," tulis warganet. "innalillahi wa innailaihi rajiun, selamat jalan Pak Gogon, lawakanmu selalu memberi kegembiraan, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaikNYA,Aamiin." ujar yang lainnya.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun... Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, terima kasih telah menghibur Indonesia," Sambung warganet yang lain. "Innalillahi, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya mas Gogon, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT...," kata warganet lainnya berduka.

Tarzan Kenang Kebersamaannya dengan Gogon

"Innalillahi wainnailaihi roojiuun|Selamat jalan pulang Masgon|Semoga Selamat sampe Tujuan ... "kata yang lainnya. (ch)

Jenazah Gogon siap dimakamkan

Isak Tangis Iringi Pemakaman Gogon

Tukul melepas kepergian sahabatnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018