Meski Bercerai, 3 Pasangan Artis Ini Hadiri Wisuda Anak

El Jalaluddin Rumi
Sumber :
  • Instagram El Jalaluddin Rumi

VIVA – Sampai kapan pun hubungan orangtua dan anak tidak akan pernah terputus meski maut telah memisahkan. Ungkapan tersebut memang tepat untuk menggambarkan hubungan orangtua dan anak, meski hubungan suami dan istri dapat terputus tapi hubungannya dengan sang anak tidak akan pernah putus.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Ungkapan di atas tersebut sepertinya sangat pas jika ditujukan untuk tiga pasangan selebriti ini yang tetap hadiri wisuda sang buah hati meski sudah tidak terikat hubungan suami istri lagi.

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana
Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Azriel Hermansyah Senin, 15 Mei 2018 melaksanakan wisuda dan telah menyelesaikan pendidikan menengah atasnya. Namun, ada yang menarik dari wisuda Azriel kemarin, Anang, Ashanty dan Mimi (panggilan akrab Azriel untuk Krisdayanti) nampak hadir mendampingi putra kesayangannya tersebut. Azriel juga mengunggah fotonya bersama Ashanty (ibu sambungnya) dan KD. 

2. Ivan Fadhila & Vena Melinda 

https://www.instagram.com/p/BiwkM8jg9Fk/?taken-by=athallanaufal7

Tak berbeda dari Azriel, wisuda Athalla pun dihadiri oleh kedua orangtua mereka yang sudah bercerai yaitu Ivan Fadhila dan Vena Melinda. Dalam foto yang diunggah Athalla ke akun Instagram pribadinya tersebut terlihat ketiganya nampak bahagia dan tak lupa Athalla menyertakan rasa sayang dan terima kasih untuk kedua orang tuanya dalam caption foto tersebut. 

"Makasih buat supportnya selama ini, love you guys." Tulis Athalla untuk keluarganya tersebut.

3. Ahmad Dhani & Maia Estianty

El Jalaluddin Rumi atau yang lebih akrab dipanggi El ini mendapat kado spesial saat dirinya diwisuda beberapa waktu lalu, kado spesial tersebut tak lain adalah kehadiran ayah dan ibunya yang sudah lama bercerai.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty hadir dalam wisuda El, dalam foto yang diunggah El di akun Instagram pribadinya nampak kebahagiaan terlihat dari wajah El yang diapit oleh kedua orangtuanya.

"Me, my dad and my mom." Tulis El untuk caption foto tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya