Artis Hollywood Meninggal Dunia saat Tidur

Margot Kidder
Sumber :
  • Reuters/Fred Prouser

VIVA – Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Artis senior, Margot Kidder, mengembuskan napas terakhirnya di usia 69 tahun. Ia meninggal dunia saat sedang tidur. 

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Hal itu diungkapkan manajer artis pemeran Lois Lane di film Superman di tahun 1970-1980, Camilla Fluxman Pines. Menurut Pines, Margot meninggal dunia dalam suasana yang tenang saat sedang tertidur di kediamannya di Livingston, Montana, demikian seperti dilansir dari Reuters.

Belum diketahui pasti penyebab kematian artis tersebut. Camilla tidak menjelaskan penyebab kematian artis yang telah membintangi sekitar 70 film tersebut.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Artis kelahiran Kanada ini memulai kariernya di dunia akting saat di usia 20-an. Ia meraih popularitasnya di Hollywood setelah berperan sebagai Lois Lane. Ia mendampingi aktor Christopher Reeve, yang berperan sebagai Superman. Ia bermain dalam tiga sekuel. 

"Dia memiliki sihir di layar. Di luar dia adalah wanita yang sangat baik, manis dan peduli yang pernah saya kenal," kata bintang Star Wars, Mark Hamill dalam akun Twitter miliknya. (ase)

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia
BMKG menemukan ketebalan tutupan es di Puncak Jaya, Papua, berkurang

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melakukan pemantauan tutupan es atau gletser di Puncak Jaya pada 2009-2023.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024