Rihanna Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry-Meghan?

Rihanna dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA – Penyanyi seksi Rihanna membuat seorang reporter canggung. Kejadian tersebut terjadi saat Rihanna berjalan di karpet merah dan menghampiri seorang reporter. Rihanna seakan tertarik dengan pertanyaan reporter tersebut yang menanyakan apakah dirinya akan datang ke pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhir pekan ini.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 15 Mei 2018, ketika reporter tersebut menyebutkan tanggal pernikahan Pangeran Harry, Rihanna hanya tersenyum. Reporter dari Acces Hollywood tersebut terus menekan pelantun Work ini dengan pertanyaan apakah dia telah menerima undangan untuk menghadiri pernikahan pangeran.

Kemudian Rihanna sedikit menampilkan muka bingung dan bertanya, "Mengapa Anda berpikir saya diundang?" "Saya tidak tahu. Sebelumnya Anda pernah bertemu dia," ujar reporter itu menjawab pertanyaan Rihanna.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Kemudian, Rihanna menjawab kembali dengan gaya bercanda, "Oke, Anda bertemu saya. Apakah Anda akan datang ke pernikahan saya? Apakah saya juga akan datang ke pernikahan Anda?"

Rihanna memang pernah bertemu Pangeran Harry pada tahun 2016. Ketika itu, penyanyi yang memopulerkan lagu Umbrella tersebut melakukan perjalanan ke Barbados.
 

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2
David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021