Cara Mudah Denny Cagur Jaga Kesehatan di Bulan Puasa

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Menjaga asupan makanan di Bulan Ramadan kerap dilakukan komedian Denny Cagur. Kebiasaan Denny mengonsumsi gorengan dan es saat berbuka puasa kini harus ia kurangi.

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Hal tersebut diungkapkan Denny saat berbincang dengan VIVA di degung Menara Bank Mega di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

"Gue paling kalau buka puasa itu gorengan, gorengan sama es. Es buah atau es lainnya. Tapi tahun ini kondisi tenggorokan gue lagi enggak sehat, gue lagi benar-benar kurangin makan gorengan. Paling teh manis saja," kata Denny, Senin, 14 Mei 2018.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

Untuk asupan sahur, Denny mengaku tak meminta makanan yang 'aneh'. Namun, demi menjaga staminta tubuhnya selama Ramadan, Denny mengaku mengonsumsi beberapa suplemen.

"Nah kalau suplemen gue pasti, vitamin buat kulit, vitamin buat badan dan multivitamin. Itu rutin setiap hari gue minum. Bangun dan mau tidur gue selalu minum satu sendok madu asli, itu rutin setiap hari," katanya.

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

Pekerjaannya yang menumpuk di bulan puasa membuat sang istri, Shanty Widihastuti kerap membawakan bekal makanan untuk Denny.

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.

"Iya istri itu selalu nyiapin makanan buat gue, begitu pun di Bulan Ramadan, dia (istri) selalu menyiapkan makanan untuk berbuka dan sahur," kata pria berusia 40 tahun itu.

Denny berharap di Ramadan tahun ini dirinya diberikan kesehatan. 

"Enggak ada target Ramadan, biar sehat saja, karena pekerjaan lumayan banyak di Ramadan ini, biar sehat saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya