Rhoma Irama Tolak Sepanggung dengan Inul Daratista?

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Inul Daratista tampak tidak hadir dalam malam puncak Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia, Senin 14 Mei 2018. Padahal dalam kompetisi dangdut tersebut Inul bertindak sebagai salah satu dewan juri.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Walaupun tidak hadir, Inul mengucapkan selamat untuk Rara dan Selvi dan memberikan wejangan untuk dua finalis tersebut lewat Instagram miliknya.

Spekulasi pun beredar di antara penonton. Ada yang menghubung-hubungkan ketidakhadiran Inul karena Syahrini menjadi bintang tamunya. Sebab sebelumnya dua penyanyi papan atas Indonesia itu kerap dibandingkan satu sama lain.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun pernyataan di foto terakhir Inul membuat warganet menduga kalau absennya pemilik Goyang Ngebor itu karena kena kedatangan sosok musisi yang lebih senior darinya.

Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dr dangdut. Sampai kapanpun aku ttp cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pd yg tua. Dan bersama membuat dangdut besar dgn cara kita masing-masing,” ujar Inul.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Ia juga sempat membalas salah satu komentar warganet dan menyebut sosok Bapak. 

Aku ga ikutan result mas. Bapake msh ora gelem sapanggung ama aku. Jadi kudu ngalah dan ikhlas saja yang penting indonesiar acaranya sukses. Aku duduk manis wae nunggu omzet karoke hari ini leyeh2 nyanti nikmati hidup,” katanya.

Dari sinilah diduga bahwa sosok bapak yang dimaksud Inul adalah Rhoma Irama. Rhoma memang tampil di atas panggung sebagai bintang tamu. Ia juga sempat duet dengan Rara dan Selvi. 

Inul dan Rhoma Irama memang memiliki sejarah masa lalu yang panjang. Sebab sang raja dangdut sempat mencekal karena goyangan Inul dianggap vulgar. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya