Ayu Ting Ting Jualan 'Dimsum Martabak' Depan Penggemar

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ayu Ting Ting memperkenalkan film terbarunya berjudul Dimsum Martabak di depan ratusan warga Cimone Tangerang. Di film itu, Ayu beradu akting dengan aktor Boy William.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Lewat akun Instagramnya, Ayu mengucapkan terima kasih ada dukungan sejumlah pihak.

“Bersykur alhamdulillah presscon launching vidio clip @dimsumartabakthemovie n jualan dgn foodtruck hari ini lancar, makasih semua teman” media yg udh nyempetin waktu hadir y makasih semua supportnya.....makasih jg utk semua yg udh hadir yeeaaa.....insa allah smua berkah amin y, jgn lupa jg Lebaran “15 Juni” ajak semua keluarga nonton “DIMSUM MARTABAK” ini FILM KELUARGA makasih byk ya," tulis Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Berlokasi di halaman Ramayana Departemen Store, Cimone, Kota Tangerang, Ayu memperlihatkan kemahirannya berdagang dimsum. Ayu asyik melayani pembeli.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Saya sekarang, punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum. Tetapi, ini saya lakukan demi film Dimsum Martabak yang akan diluncurkan pada 15 Juni mendatang,” ujar Ayu.

Di depan warga Cimone, Ayu juga menyanyikan soundtrack film Dimsum Martabak, yang berjudul Hanya Kamu. Ayu mengaku senang melakoni kesibukan barunya itu dan ingin sekali berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dengan memberikan seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim dan ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali, karena itu saya rela lelah untuk itu", ujar pelantun tembang Alamat Palsu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya