Anwar Sanjaya Mengaku Sayang Jessica Iskandar

Anwar Sanjaya dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Anwar Sanjaya kini semakin sering tampil di layar kaca. Penonton sudah tidak asing lagi dengan gaya dan wajahnya yang mirip dengan almarhum Olga Syahputra.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Pemain sketsa komedi Pesbukers tersebut akhir-akhir ini tidak segan menunjukkan kedekatan dengan Jessica Iskandar di Instagram, begitu pun sebaliknya. Anwar mengaku terbawa perasaan dengan sikap bersahabat Jessica.

“Dia tuh orangnya baik banget. Penyayang terus sangat ramah. Makanya banyak orang yang main sama dia jadi sayang. Awalnya, temanan kebawa baper, karena dia orangnya tulus. Bloon emang bloon benaran,” ujarnya, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Bahkan, ketika live Pesbukers, yang berlangsung spontan tanpa script, Anwar dan Jessica tidak canggung lagi untuk saling menggoda. Ternyata, Anwar memang sudah merasa sayang dengan Ibu anak satu tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Sayang, itu butuh proses enggak bisa langsung sayang. Awalnya temanan, nyaman, sayang akhirnya cinta. Anwar masih di level sayang (sama Jessica),” tutur Anwar.

Sebagai artis yang lebih dahulu eksis di panggung hiburan Tanah Air, Jessica mengajarkan banyak hal kepada Anwar, sehingga kariernya semakin maju.

“Soalnya dia ngajarin Anwar dari awal. Hubungan kita baik-baik saja seperti sepasang pertemanan yang tidak sehat. Harus jaga itu. Dia bilang sama Anwar jangan sayang-sayang di lokasi doang tapi harus telepon. Itu, kayaknya kode keras deh minta dikawini tuh janda,” kata Anwar sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya