Honor ‘Titisan Olga Syahputra’ Meningkat Berkali Lipat

Anwar Sanjaya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Anwar Sanjaya semakin akrab di mata pemirsa televisi Tanah Air. Komedian sketsa komedi Pesbukers ini, disebut-sebut sebagai titisan almarhum Olga Syahputra.

Gak Nyangka Jadi Komedian Tenar, Anwar Sanjaya Lulusan S2

Semakin menanjak kariernya, Anwar merasa bersyukur atas dukungan para penggemar yang sudah seperti keluarganya sendiri. 

“Alhamdulillah. Anwar enggak pernah mikir ada penggemar atau enggak. Anwar pikirnya penggemar itu keluarga yang selalu dukung, selalu menonton, selalu lihat postingan, bantu promo, ya mereka bagian dari keluarga Anwar,” ujarnya, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Alasan Anwar Sanjaya Pinjamkan Dede Sunandar Uang Rp100 Juta

Diketahui, kini dalam sehari Anwar bisa tampil dalam tiga program televisi yang berbeda. Komedian yang dekat dengan Jessica Iskandar tersebut tidak menampik, jika honornya kini naik berkali lipat. 

Dikenal Baik Hati, Anwar Sanjaya Ternyata Pernah Ikut Ajang MasterChef

“Kalau dari honor mau naik berapa kali lipat Anwar terima. Anwar serahkan sama management semua. Pasti mereka sudah lakukan yang terbaik untuk Anwar. Aku enggak mikirin (honornya),” tuturnya.

Ia mengaku tidak sedikit tawaran pekerjaan yang terpaksa dia tolak, karena jadwal pekerjaan yang sudah padat. 

“Kalau menolak job pernah karena waktu. Jadi, Anwar sudah ada job masuk duluan, tapi dipanggil di sini. Ya enggak mau mengecewakan orang yang jadwalnya sudah masuk duluan dikerjain. Bukan enggak mau tapi jadwalnya bentrok,” ujar pria jebolan Master Chef tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya