Main Film, Syahrini Tak Baca Skenario

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Syahrini kembali ke layar lebar melalui Bodyguard Ugal-ugalan. Dalam film tersebut, Syahrini tak membaca skenario yang ada. Ia cukup diberi tahu, saat berada di lokasi syuting.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

"Skenario enggak pernah baca, jadi pas di lokasi aku dibebaskan mau apa yang penting tahu tujuannya, terserah Inces aja," kata Syahrini saat jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018.

Padahal, seperti diketahui, dalam film layar lebar, skenario salah satu hal utama, agar sang aktor menghayati setiap kata, dan membuat ekspresi sesuai dengan jalan cerita tersebut

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Kata-kata Syahrini buru-buru dianulir oleh sang penulis naskah, Ferdy K. ?Menurutnya tak ada bintang yang diperlakukan spesial dan wajib melewati proses reading.

"Semua sama dapat skenario dan pas shooting saya jadi asisten sutradara, saya selalu ikut dan sebelum take selalu reading,"? kata Ferdy.

Kunci Kecantikan Cetar Membahana ala Syahrini

Dalam film itu, Syahrini beradu akting dengan banyak komika, beberapa di antaranya, Boris Bokir dan Muhadlky Acho. Mereka banyak berimprovisasi selama di lokasi. Sedangkan Syahrin,i menurut Fredy, melakukan sesuai arahan.

"Syahrini profesional dan perfect, semua dilaksanakan dengan sempurna," ujar Ferdy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya