Kalina Oktarani Laporkan Balik Pemilik Biro Umrah

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA – Perselisihan antara Kalina Oktarani dan pemilik biro umrah ADA Tour, Lasty Annisa masih berlanjut. Kali ini giliran mantan istri Dedy Corbuzier ini yang berbalik melaporkan Annisa ke Polres Jakarta Selatan.

Nasib Laporan Indra Kenz ke Korban, Kabareskrim: Bukan Pidana

"Hari ini juga Kalina Oktarani akan melaporkan saudara Lasty Anisa akan melaporkan balik," kata Razman saat diwawancara di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 16 Mei 2018.

Pihak Kalina menyangkal apa yang selama ini dilontarkan pihak Annisa dalam media massa. Razman mengaku telah memegang bukti untuk mendukung laporannya tersebut.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Dalam pelaporan tersebut, Kalina tidak ikut serta. Ia mendadak sakit dan memilih memutar arah ke rumah sakit terdekat. "Jam 10 lebih sudah mengarah ke sini, yang bersangkutan tiba tiba sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro," kata Razman.

Kedatangan Kalina dijadwalkan bukan hanya untuk laporan, tapi juga menjadi saksi atas laporan Annisa.  Kejadian bermula sekitar tiga bulan yang lalu. Kalina dilaporkan Lasty atas dugaan pencemaran nama baik terhadap ADA Tour. Pelaporan tersebut juga ada kaitannya dengan masalah antara Annisa dengan Lyra Virna.

Roy Suryo Dipolisikan GP Ansor Atas Pencemaran Nama Baik Menag
Ayu Aulia (tengah)

Ayu Aulia Laporkan Balik Kakak Angkat atas Pencemaran Nama Baik

Kuasa hukum Ayu Aulia, Herdyan Saksono mengatakan, pihaknya akan mendampingi Ayu untuk mengadukan kasus tersebut. Datang ke Mapolres Jakarta Selatan pada kemarin.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022