Ini Pilihan Berbuka Puasa Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Bulan suci Ramadan dalam hitungan jam akan segera datang. Semua umat muslim di dunia menyambutnya dengan rasa gembira.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pada bulan Ramadan biasanya umat muslim telah mempersiapkan berbagai hal dalam menyambutnya, salah satunya makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

Ternyata hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi dangdut fenomenal Tanah Air, Ayu Ting Ting. Perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini mengaku menyambut bulan Ramadan tahun ini dengan suka cita dan tak terlalu berlebihan dalam menu berbuka puasa.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Tak seperti orang kebanyakan yang memilih menu buka puasa dengan besar-besaran, Ayu pun memilih menu berbuka puasanya yang biasa-biasa saja, yaitu gorengan.

“Kalau saya dan keluarga sih gorengan aja. Enggak lebay-lebay,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu, 16 Mei 2018. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Dengan aktivitasnya sebagai publik figur, Ayu Ting Ting mengaku tak bisa ikut salat tarawih di hari pertama. “Kayaknya saya enggak akan bisa tarawih. Paling tarawih di rumah saja,” ujar Ayu.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024