Doa Malih dan Bolot di Bulan Ramadan

Haji Bolot dan Haji Malih
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Komedian senior Bolot dan Malih Tong Tong mengaku tak banyak meminta kudapan khas Ramadan saat menjalani syuting di Pesbukers Ramadan di Studio ANTV. Duo komedian itu termasuk orang yang tidak memilih makanan.

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

"Makanan wajib enggak juga. Kita syuting di Pesbukers ya apa yang di kasih ya di makan, kita mensyukuri saja," kata Malih yang ditemui di Studio Pesbukers, ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Mei 2018.

Diungkapakan Malih, Puasa itu bukan soal menu berbuka. "Puasa itu kan bukan makanan, tapi niat. Kalau niat kita mudah-mudahan Allah kabulin, jangan dipaksain, hanya saja puasa itu kewajiban kita," kata Malih.

Haji Bolot Mendadak Jadi Rafathar, Raffi Ahmad Geleng-geleng

Senada dengan Malih, Bolot pun tidak memiliki menu khusus yang ia konsumsi diwaktu berbuka 

"Enggak ada makanan khusus, jangankan di lokasi syuting di rumah saja saya enggak pernah memaksakan orang rumah untuk memasak khusus untuk saya ini itu, apa adanya saja," kata Bolot.

Malih dan Ade Londok Telah Berdamai

Keduanya berharap Puasa kali Malih dan Bolot bisa di beri kesehatan. "Yang pertama sehat, yang kedua duit banyak, keluarga sehat. Kalau duit banyak tapi enggak sehat ya percuma. Sehat orangnya sehat kantongnya," kata Malih.

Bolot dan Malih di acara Istana Berkebaya.

Lawakan Haji Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Ada momen di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) terekam kamera saat menertawai lawakan yang dibawakan oleh komedian Haji Malih dan Haji Bolot.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2023