Selena Gomez Bikin Justin Bieber Bingung

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Meski kisah cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez sudah berakhir, mantan pasangan kekasih ini masih menjadi sorotan. Yang terbaru adalah soal pembahasan lagu baru Selena, Back To You. Lagu tersebut katanya berkaitan dengan Bieber. Diam-diam Selena ingin kembali ke pelukan Bieber. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Gara-gara lagu ini, Bieber dibuat bingung oleh Selena. Menurut sumber, berdasarkan lirik lagu tersebut, diduga Selena belum melupakan Bieber, bahkan terkesan masih berharap cinta penyanyi asal Kanada tersebut. Bieber pun dibuat pusing dengan maksud lagu tersebut. 

"Lagu ini membuat ia terlempar dalam satu putaran, membuat Bieber bingung," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selain bingung, lagu ini juga memberikan secercah harapan bagi Bieber. Ia juga masih berharap dapat kembali ke pelukan Selena. 

"Di satu sisi lagu ini memberinya harapan untuk membuktikan perasaannya terhadap Selena. Tetapi di sisi lainnya ia sangat bingung karena Selena menolak bersama Bieber. Ia benar-benar tak mengerti," katanya. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Ini saat-saat yang membuatnya sangat bingung dan lagu ini membuatnya semakin sulit." (mus) 
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024