Alasan Susan Sameh Mantap Serius dengan Fero Walandouw

Fero Walandouw dan Susan Sameh
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktris Susan Sameh dan aktor Fero Walandouw saat ini diketahui tengah merajut jalinan asmara. Susan bahkan mengaku, hubungannya dengan Fero sudah masuk ke tahap yang lebih serius, sehingga dia sudah sangat siap manakala Fero hendak mempersuntingnya.

Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

"(Hubungan) sama Fero mudah-mudahan lancar. Karena kita memang udah sama-sama serius," kata Susan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Mei 2018.

Saat ditanya apa yang membuatnya yakin memilih Fero sebagai suaminya kelak, Susan mengakui bahwa hal itu karena Fero sudah berhasil merebut hati orangtua dan keluarganya.

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

"Aku yakin sama dia karena dia sayang sama orangtua aku. Cowok kalau sudah sayang sama orangtua, tidak mungkin dia tidak sayang sama calon istrinya," kata Susan.

Selain itu, secara pribadi Susan mengaku yakin bahwa nantinya Fero bisa menjadi imam yang baik baginya. Hal itu yang membuatnya optimis bahwa Fero adalah lelaki yang tepat untuknya.

Bersitegang di Series, Begini Hubungan Indah Permatasari dan Susan Sameh di Balik Layar

"Dia (Fero) emang tipikal orang yang enggak ninggalin keluarga dan agamanya demi uang. Jadi menurut aku, orang yang memang udah takut sama Yang Maha Kuasa, tidak akan melakukan hal aneh dan konyol, sehingga kami udah sama-sama saling percaya," ujarnya. (mus)

Susan Sameh

Kronologi Susan Sameh Ditipu Gagal Nonton Coldplay, Ternyata Tiket Gak Asli Cuma Duplikat

Polres Metro Jakarta Selatan telah berhasil mencocok RA salah satu penipu tiket konser Coldplay. Artis cantik Suzana Sameh alias Susan Sameh pun turut menjadi korban.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023