Artis Cantik Jadi Korban Kekerasan Seksual Aktor Muda Korea

Lee Seo Won
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kasus dugaan kekerasan seksual, yang melibatkan aktor tampan Lee Seo Won. Aktor yang juga presenter ini, tak hanya dituntut atas dugaan kekerasan seksual saja, ia juga dikatakan melakukan ancaman menggunakan senjata.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Rabu 19 Mei 2018, outlet berita JoongAng Ilbo melaporkan bahwa Kepolisian Gwangjin, Seoul menyatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap Lee Seo Won, pada 8 Mei 2018 lalu. 

"Korban adalah selebriti wanita. Kami membawa kasus ini ke kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur awal bulan ini," kata perwakilan polisi seperti dilansir dari Soompi

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Menurut Kepolisian, peristiwa itu terjadi saat minum dengan selebriti wanita, Lee Seo Won berusaha mencium artis tersebut dan berusaha melakukan kontak fisik. Namun, artis wanita itu menolaknya. 

"A menelepon pacarnya minta tolong. Lee Seo Won dikatakan menjadi marah dan mengancam dengan senjata," kata perwakilan Kepolisian menjelaskan.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Saat diperiksa polisi, Lee Seo Won melakukan hal-hal di luar kontrol. "Dia sumpah serapag polisi dan berteriak," katanya.

Sementara itu, manajeman bintang yang sedang naik daun ini, Blossom Entertainment langsung menuliskan pernyataan terkait hal tersebut. Mereka meminta maaf atas kasus yang melibatkan artisnya.

"Kami sungguh-sungguh minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang karena peristiwa yang terkait dengan Lee Seo Won," tulis perwakilan Blossom Entertainment.

Pihak manajemen tersebut menyatakan mengetahui kasus ini dari media, dan langsung melakukan konfirmasi kepada Lee Seo Won.

"Kami mengetahui bahwa peristiwa itu terjadi setelah ia mengonsumsi alkohol saat melakukan pertemuan pribadi dengan kenalannya. Tidak ada alasan untuk dibuat. Kami menundukkan kepala kami kepada semua orang dan meminta maaf. Kami sungguh-sungguh minta maaf," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya