5 Momen Sahur Pertama Seleb, Nomor 3 yang Single Jangan Iri

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA – Bulan Ramadan akhirnya tiba. Momen bulan penuh berkah ini disambut sukacita muslim di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Puasa pertama hari ini pun kerap menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Para selebriti Indonesia ini misalnya. Mereka berbagi momen keseruan sahur pertama lewat akun media sosial. Intip sahur pertama kelima seleb ini, yuk.

1. Krisdayanti

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Krisdayanti mengunggah momen sahur pertamanya bersama keluarga. Tahun ini rupanya jadi sahur pertama anak perempuannya.

"Her First Sahur," tulis KD.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Sahur pertama Krisdayanti

2. Wulan Guritno 

Melalui unggahan Wulan Guritno ke Instagram Storiesnya tersebut, kita bisa melihat bagaimana momen sahur pertama Wulan bersama sang buah hati. Bisa dilihat juga dari tayangan tersebut sang buah hati sepertinya masih ngantuk dan malas untuk makan sahur.

Sahur pertama Wulan Guritno

3. Raisa

Momen kebersamaan pasangan suami istri Raisa dan Hamish kerap bikin iri. Raisa dan Hamish untuk pertama kalinya melaksanakan sahur bersama. Dalam video tersebut terlihat Raisa menggoda sang suami yang nambah makan ketika sahur.

Sahur pertama Raisa dan Hamish Daud

4. Verrel Bramasta 

Dari Instagram Stories yang diunggah Verrel ini kita bisa melihat suasana sahur pertama putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut. Dalam video terlihat Verrel sepertinya melaksanakan sahur hanya berdua bersama sang adik, Athalla.

Sahur pertama Verrel

5. Nia Ramadhani

Sahur pertama Nia Ramadhani

Nia sendiri mengunggah momen sahur pertamanya bersama keluarga besar. Nia juga terlihat sangat bahagia ketika melihat putri pertamanya sedang belajar sahur dan berpuasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya