Rumah Mewah 3 Lantai Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Nikita Mirzani sedang disibukkan dengan pembangunan rumah mewah idamannya. Rumah tersebut dibangun di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Nikita mengaku rumah tersebut sudah hampir jadi, dan siap ditinggalkan bersama keluarga kecilnya. 

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Alhamdulillah rumah sudah hampir jadi, kemarin atapnya sudah mulai dipasang, terus sudah mulai dialus-alusin temboknya. Habis itu masuk desain interior perabotan, baru ditempati sekitar bulan Juli akhir lah, ditempati," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 2018. 

Ia tanpa ragu menceritakan detail rumah mewahnya. Diakui Nikita, rumah itu terdiri dari 3 lantai. 

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Ada empat kamar total semuanya, ada kolam renang juga Alhamdulillah, ada ruang karaokenya, Alhamdulillah ada salon di bawah. Ya ini rumah dari dulu kepengen nabung kan, terus akhirnya baru bisa terealisasikan tahun ini," kata Niki.

Sudah enam bulan dalam masa pengerjaan, Niki sebut rumahnya bernilai fantastis dan mampu menghidupi dirinya jika rumah tersebut dijual kembali.

Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

"Pekerjaannya sendiri cepat cuma 6 bulan udah jadi. Ya kalau dijual lagi gue enggak usah kerja lah intinya itu. Itu saja rumah sudah cukup, Alhamdulillah," ujar Niki. (ch)


 

Angga Yunanda.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 17 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari empat artikel itu, salah satunya membahas Angga Yunanda.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024