Foto Mukena Dihujat Warganet, Ini Respons Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Mengawali hari puasa pertama yang jatuh pada 17 Mei 2018, Prilly Latuconsina memberikan semangat kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Bintang film Danur tersebut mengunggah sebuah swafoto saat dirinya mengenakan mukena.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Waktu terasa cepet banget yaa. Enggak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya,” ujar artis berusia 22 tahun tersebut dalam keterangan foto.

Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Selain itu, Prilly juga mengajak warganet untuk mengisi puasa dengan hal positif. Salah satunya berhenti berkomentar benci di Instagram.

“Yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt!” katanya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Namun ternyata masih ada saja warganet yang memberikan komentar tidak suka di foto Prilly tersebut. “Kebiasaan anak zaman now klo bulan puasa upload foto pake mukenah biar dikatain rajin pdhl biar tuhan yg tau kita yg berniat beribadah tidak harus mempublikasinya?” kata seorang warganet dalam tangkapan layar yang diunggah akun gosip Igtainment.

Membaca komentar tersebut, Prilly pun memberikan penjelasan. “Toh saya gak foto pas lagi shalat kan yah cuma foto selfie dengan keadaan sopan biar pas sama momentnya wkwk,” tutur Prilly yang kemudian menonaktifkan kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya