Tanamkan Toleransi, Ruben Onsu Ikut Berpuasa Ramadan

Ruben Onsu.
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Tetap bekerja di tengah lingkungan mayoritas beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Ruben Onsu ternyata juga ikut berpuasa seperti teman-temannya. Bahkan, ia juga ikut sahur dan berbuka puasa hari ini.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Masalah toleransi itu balik ke individu. Tapi karena yang bekerja dengan saya itu berpuasa jadi ya risih saya makan. Iya, orang sahur gue ikut sahur, makan. Orang buka, gue buka," kata Ruben saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis 17 Mei 2018.

Dikhawatirkan sakit, Ruben ungkap sang istri, Sarwendah, sering membawakan makanan untuk dirinya. "Wendah kirim makanan, biasanya kirim makanan pagi ini kirim makanan malam gitu. Kan saya juga enggak makan, saya puasa kayak yang lain. Ya risih juga kalau makan di tempat orang-orang yang pada puasa," ujarnya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sudah tak ada lagi waktu untuk beristirahat, Ruben ternyata mengisi enam program televisi setiap harinya. Meski begitu, ayah dari Thalia Putri Onsu ini mengaku senang dengan pekerjaannya.

"Sudah enggak ada jam lagi, sudah enggak ada atur waktu lagi, jalani aja. Kebetulan memang bekerjanya sambil happy, senang, jadi enggak sampai berat lah," kata dia.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Merencanakan liburan setelah bekerja di bulan Ramadan, Ruben ingin memboyong anak dan istrinya mengunjungi beberapa negara eropa.

"Iya makanya saya syuting dari pagi buat tapping-tapping, karena saya Lebaran mau cuti. Cuti juga cuma dapat tujuh hari. Kita mau jalan-jalan bertiga Wenda dan Thalia saja," tuturnya.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022