Thalita Latief Menantikan Ini Saat Ramadan

Thalita Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Turut menjalani ibadah puasa pertama hari ini, artis sekaligus pembawa acara Thalita Latief merasa spesial karena bisa menjalankan puasa bersama keluarga tercinta.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Terlebih ia sangat menantikan momen berbuka puasa dengan segala makanan dan minuman khas Ramadan, seperti kolak.

"Enggak mungkin lah tiba-tiba hari biasa bikin kolak gitu. Jadi biasanya aku menu buka camilan-camilan,” ujarnya

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Berencana buka puasa bersama ibu dan anaknya, Thalita sebut buka puasa pertama hari ini sambil diselingi pekerjaan yang tengah dilakukannya.

"Aku sekalian sama tim dari program acara aku sekalian sama keluarga kita buka puasa di tengah-tengah syuting," kata Thalita saat berada di kawasan Tendean, Kamis, 17 Mei 2018.

Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

Meski sibuk harus berbagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya, Thalita nyatanya lebih mementingkan waktu untuk keluarga dan mengambil pekerjaan dengan durasi waktu yang sedikit.

"Di bulan Ramadan yang pasti lebih banyak waktu untuk ibadah, pekerjaan juga biasanya lebih padat, schedulenya juga. Kalau aku yang penting di antara kepadatan bekerja kita tetap menyempatkan waktu untuk keluarga," lanjut istri dari Dennis Rizky tersebut.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Berita mengejutkan datang dari Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada baru-baru ini

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2023