Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bila kebanyakan warga Indonesia merayakan hari pertama puasa bersama keluarga, berbeda dengan Zaskia Gotik. Sebagai seorang artis dengan jadwal pekerjaan yang padat, penyanyi dangdut asal Cikarang ini harus rela sahur dari berbuka tanpa keluarga.

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

“Biasanya buka dan sahur bareng keluarga, cuma kan aku Pesbukers dari buka sampai sahur di sini. Ya sudah paling nanti aku kumpul sama keluarga pas mau Lebaran,” kata dia saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Kamis, 17 Mei 2018.

Walaupun sedih namun Zaskia Gotik tetap harus profesional dalam urusan pekerjaan. “Sedih pastilah karena biasanya kan sahur hari pertama harus sama keluar tapi enggak bisa. Mau enggak mau karena ini pekerjaan. Nyokap di Cikarang aku tinggal sendiri di Jakarta sama tim,” tuturnya.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Untungnya keluarga sudah mengerti risiko pekerjaan perempuan bernama asli Surkianih tersebut.

“Sebenarnya ingin puasa pertama bareng tapi kan keluarga sudah mengerti lah pekerjaan aku. Nanti aku Lebaran juga liburan sama mereka, jadi aku bilang cari duit dulu ya. Nanti Lebaran kita pasti kumpul dan jalan-jalan,” ujar pemilik Goyang Itik tersebut.

Penembak Jitu Mengintai Jalur Mudik Rawan Begal

Sebagai gantinya, Zaskia Gotik akan mengajak seluruh keluarganya liburan ke Bali saat Lebaran. “Iya pasti Lebaran liburan sama keluarga. Tahun ini ke Bali bareng-bareng karena enggak bisa jauh-jauh aku punya pekerjaan lagi yang harus aku lakukan,” katanya.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Menteri Agama mengimbau ormas-ormas Islam tidak merazia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2019