Pesan Menohok Sandra Dewi untuk Pria Ini Sebut Istri Gendut

Sandra Dewi
Sumber :
  • instagram.com/sandradewi88

VIVA – Setelah melahirkan putra pertamanya, tubuh Sandra Dewi masih terlihat langsing. Sehingga, banyak warganet yang menanyakan tips kesehatan dari ibu Raphael Moeis tersebut.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Salah satunya belum lama ini, Sandra Dewi mendapat pertanyaan dari warganet yang istrinya sedang hamil.

Ka sandra bagi tips nya dong. Jadi istri saya lagi hamil 7 bulan, itu baru 7 bulan apalagi kalau 9 bulan kayak gajah makin lebar. Apa harus jaga pola makan apa gimana kak? Lihat ka sandra badanya itu loh kurus saja enggak ada gemuknya sama sekali enggak kayak artis lainnya,” ujar warganet.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Dari ratusan komentar yang masuk, ternyata Sandra Dewi melihat komentar tersebut. Balasannya juga tidak terduga. Bukannya senang karena dipuji, Sandra Dewi justru membela istri warganet yang sedang hamil.

Sandra Dewi

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

“Seorang wanita rela berat badannya naik untuk memberikan suaminya keturunan. Seharusnya anda berterima kasih kepada istri anda bukan membahas berat badannya krn mengandung anak anda,” tuturnya.

Menurut Sandra Dewi, kunci kecantikan seorang istri ada pada suami. Artis 34 tahun tersebut pun memberikan contoh pengalaman pribadi selama hamil.

Ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil, setiap saat suami saya berterima kasih dan selalu memuji saya dalam keadaan apapun itu. Kunci kecantikan wanita ada pada suaminya. Ingin istri anda selalu cantik? Harus mulai dr anda sendiri,” katanya tegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya