Ariel Tatum Sering Salah Fokus Saat Puasa

Ariel Tatum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ariel Tatum kadang salah fokus saat sore hari di bulan Ramadan. Efek tidak makan dan minum seharian, buat Ariel kadang salah melihat suatu benda yang menyerupai makanan.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

"Kalau sudah jam empat, jam lima, kalau jam segitu lihat kanebo kayak ngelihat apa gitu," kata dia, saat diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 2018.

Puasa kali ini, Ariel tak seperti orang kebanyakan yang lapar mata sebelum berbuka. Ia melihat kembali kandungan yang ada dalam makanan tersebut. Ariel tak pernah makan banyak saat berbuka maupun sahur.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

"Yang lebih penting kan quality ya over quantity. Jadi, aku lebih penting makan fiber,  grans, dan yang lain-lain yang bakal lebih penuhin perut aku lah pas puasa," katanya.

Makanan asin, biasanya jadi incaran pertama Ariel saat berbuka. Ia tidak begitu suka makanan yang manis dan tidak bisa langsung memakan makanan berat, saat azan magrib berkumandang.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

"Kalau buka puasa, aku sering yang ringan dulu. Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu, enggak bisa langsung diisi," tuturnya.

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021