Foto Bareng Robby Purba, Roy Kiyoshi Malah Disindir Warganet

Roy Kiyoshi dan Robby Purba di acara Karma ANTV
Sumber :
  • YouTube ANTV

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Roy Kiyoshi, bagi Anda yang menjadi penonton setia program Karma di ANTV pasti sudah tidak asing dengan laki-laki kelahiran 1987 ini.  Roy saat ini memang sedang diidolakan di Indonesia, namanya semakin terkenal dan dicintai penggemarnya di Indonesia.

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Baru-baru ini Roy Kiyoshi kembali membuat warganet heboh, pasalnya Roy mengunggah foto dirinya bersama Robby Purba dan warganet langsung salah fokus dan mengomentari postur tubuh Roy.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

"maksdnya koko roy pake jojodog biar keliatan sepantar sm mas robby yaa....duhhh masih keliatannn ko roy kan posturtubuh mas robby yg gede .." Tulis warganet.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

"Kak roy kok jadi tinggi? Pasti itu di bawah kakinya ada box ????." Tulis warganet yang merasa aneh kenapa Roy tiba-tiba menjadi tinggi.

"Salah fokus ama tinggi nya.." tulis warganet.

"Alhamdulillah akhirnya kak roy tinggi juga,hehehe?????." Tulis warganet yang senang karena akhirnya Roy bisa menjadi tinggi.

"Ini foto si robby nya yg dipendekin apa si Roy yg di tinggikan ya?." Tulis warganet yang merasa bingung dengan foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya