Digugat Cerai Istri, Begini Jawaban Sule

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Rumah tangga Sule dengan Lina berada di ujung tanduk. Lina menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi. Sidang perdana kasus perceraian pasangan ini akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Setelah sekian lama bungkam soal gugatan cerai sang istri, komedian ini akhirnya angkat bicara soal perceraian sang istri. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Hal itu diungkapkan Sule dalam acara Entertainment News. Video ini beredar dan diposting sejumlah akun gosip. Salah satunya adalah @makrumpita.

Dalam video tersebut, Sule tak mau membahas persoalan yang membuat dirinya digugat cerai sang istri. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Karena permasalahan yang tahu saya sama istri saya. Mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya mungkin belum bisa keluar dari istri saya. Karena istri saya enggak mau kasih statement apapun, begitu juga saya," katanya dalam wawancara tersebut.

Sule sendiri untuk saat ini sedang berusaha menenangkan anak-anaknya, atas persoalan rumah tangga yang sedang dihadapinya tersebut. Apalagi, perceraian ini sangat dirasakan anak-anaknya yang mulai besar. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Saya selalu memberikan statement kepada anak-anak saya , 'tenang saja semua masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik’."

Sule sepertinya tak mau membesarkan masalah perceraiannya ini. Ia menganggap wajar dalam sebuah rumah tangga terjadi masalah. "Itu sesuatu yang lumrah karena namanya juga keluarga," katanya.

Istri Sule memang belum bicara soal perceraian ini. Lina hanya menyerahkan kepada kuasa hukumnya Abdurrahman Pratomo. Menurut Abdurrahman, kliennya menggugat cerai komedian pemilik nama Entis Sutisna itu karena tak pernah dilibatkan dalam mengambil keputusan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya