Kegiatan Rutin Meisya Siregar-Bebi Romeo di Bulan Ramadan

Meisya Siregar
Sumber :
  • Meisya Siregar

VIVA – Sejumlah kegiatan dilakukan para artis di bulan Ramadan. Salah satunya adalah menggelar pengajian yang digelar seminggu sekali. Itulah yang dilakukan Meisya Siregar bersama sang suami, Bebi Romeo. 

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Menurut ibu tiga anak ini, pengajian yang digelar setiap malam Jumat semacam itu memang sudah menjadi budaya rutin yang dilakukan keluarganya di bulan Ramadan.

Meski bukan pengajian besar dan hanya mengundang anak-anak yatim piatu di sekitar rumahnya, Meisya mengaku bahwa agenda itu merupakan cara untuk mengajarkan anak-anaknya untuk saling berbagi dan mencari berkah di bulan Ramadan.

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

"Jadi tiap malam Jumat itu kita buka (puasa) bareng terus tarawih. Pokoknya dari malam Jumat sekarang dan seterusnya sampai insya Allah abis bulan Ramadan," kata Meisya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 18 Mei 2018.

Kegiatan ini ingin ditularkan Meisye ke geng artis, Mom Sweet Mom yang terdiri dari Ersa Mayori, Riafinola atau Nola, Mona Ratuliu, dan Novita Angie. Di bulan suci ini, Meisya mengaku bahwa gengnya itu telah berencana mengadakan acara pengajian rutin, yang akan dilakukan selama bulan puasa.

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

"Bahkan sebelum masuk bulan puasa kita udah bikin wacana, 'Eh kita bikin yuk pengajian di bulan puasa'," kata Meisya.

Meski demikian, Meisya mengaku bahwa rencana bersama gengnya itu memang belum berjalan di hari kedua puasa ini.

"Tapi untuk keluarga aku sih setiap malam Jumat aku panggil anak yatim untuk ikut pengajian di rumah kayak tadi malam. Tapi kalau teman-teman aku di geng Mama itu mau datang, dengan senang hati lah aku welcome banget," ujarnya tersenyum.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya