Cara Wanda Hamidah Ajarkan Anak Berpuasa

Wanda Hamidah
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Memasuki bulan Ramadan, artis sekaligus politisi Wanda Hamidah menanamkan kebiasaan berpuasa kepada anak-anaknya sejak dini. Bahkan, ajaran puasa tersebut sudah dilakukan kepada dua anaknya, Rakshan Rashad Hakim, dan Noor Shalima Zamaiya Hakim, sejak taman kanak-kanak.

Gak Terkenal, Anak Wanda Hamidah Gagal Main Film

"Kalau yang paling kecil usia 2,5 tahun belum kali ya. Mungkin anak-anak saya, kakak-kakaknya usia TK sudah mulai puasa setengah hari. Kalau dia sudah SD sudah satu hari full," ujar Wanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. berada di kawasan Mampang, 17 Mei 2018.

Kedua anak Wanda menempuh pendidikan di sekolah Katolik. Meski demikian, hal itu, kata Wanda tak menghalangi niat berpuasa Rakshan dan Shalima selama di sekolah.

Tips Bugar Ala Wanda Hamidah Hingga Fira Basuki

"Anak-anak saya, Alhamdulillah sudah tertib. Dari TK juga sudah puasa. Meskipun sekolahnya di Catholic School, teman-temannya enggak puasa, mereka tetap melakukan ibadah puasa mereka. Jadi enggak ada hambatan," ujarnya.

Tak lupa Wanda selalu memberikan masakan khusus setiap hari agar kedua anaknya bersemangat menjalankan ibadah puasa.

Marsha Aruan Beberkan Tipe Cowok yang Diinginkan Keluarganya

"Mereka selalu request supaya mereka termotivasi. Saya selalu tanya hari ini mau (masakan) apa, besok mau apa. Ayam goreng biasanya karena mereka paling suka. Terus biasanya yang jadi keistimewaan dessert-nya. Harus ada es krim atau es cendol," ungkapnya.


 

Hesti Purwadinata

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Aktris Nirina Zubir terang-terangan memberikan penolakan untuk gabung menjadi pendukung salah satu Capres dan Cawapres di Pemilu 2024. Siapa lagi artis yang menolak?

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024