Cerita Zaskia Gotik Pakai Hijab

Dewi Perssik, Vega Darwanti, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting pakai hijab
Sumber :
  • Instagram dewi perssik

VIVA – Selama bulan Ramadan tidak sedikit selebriti Tanah Air yang mengunggah swafoto menggunakan hijab di media sosial. Zaskia Gotik merupakan salah satunya.

Alasan Arief Yahya Pilih Zaskia Gotik dan Tulus

Pada hari pertama puasa, pedangdut asal Cikarang tersebut mengunggah foto menggunakan hijab berwarna salem bersama pemain Pesbukers lainnya yaitu Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Vega Darwanti.

Banyak warganet yang mendoakan agar pemilik goyang itik tersebut hijrah. Namun diakui Zaskia dirinya belum siap untuk itu. “Belum siap masih belum benar hatinya. Kalau pakai hijab itu kan jangan setengah-setengah, harus mantap. Nanti kalau ada masalah apa-apa dibuka lagi hijabnya, itu yang aku enggak mau. Harus mantapin dulu,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 18 Mei 2018.

Rahasia Zaskia Gotik Jaga Stamina Tetap Kuat

Alasan Zaskia menggunakan hijab karena tuntutan syuting yang menyesuaikan tema Ramadan. “Kemarin upload (foto) karena bulan Ramadan, karena tuntutan di syuting kan ini di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Walaupun begitu pelantun lagu Bang Jono tersebut mengakui ingin dapat menjalankan kewajiban sebagai wanita muslim. “Niat semua wanita muslimah pasti ada pengen berhijab. Cuma kan jangan sampai sembarangan lah. Hijab itu bukan untuk mainan. Kita harus serius,” kata Zaskia Gotik yang suka memakai hijab saat Lebaran tersebut.

Zaskia Gotik Menikah April 2018?


 

Zaskia Gotik

Intip Rumah Mewah Tempat Tinggal Zaskia Gotik

Berkat kerja kerasnya, Zaskia Gotik kini tinggal di rumah mewah.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2018