Dewi Perssik Ternyata Senang Gunakan Cadar

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Walaupun kerap menggunakan pakaian terbuka saat tampil di televisi, ternyata Dewi Perssik senang menggunakan cadar, ketika tidak bekerja. Hal ini diakui Dewi, untuk menutupi wajahnya yang cantik, agar tidak menarik perhatian lawan jenis. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

“Aku kalau ke mana-mana. lebih enak pakai cadar. Ibaratnya satu menjauhkan pandangan dari orang lain, khususnya lawan jenis,” ujarnya, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada keuntungan lain saat menggunakan cadar, terutama untuk salat. “Kedua, kita merasa aman saja, apalagi kalau lagi salat kita tidak perlu pakai mukena lagi. Kalau ke Mekah kan begitu,” kata pelantun Mimpi Manis tersebut.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik sempat mengunggah foto dirinya menggunakan hijab di akun instagramnya, dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para warganet. Dia terlihat cantik dengan balutan hijab berwarna pink. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Sebagai publik figur, Dewi Perssik juga ingin menyembunyikan keberadaannya saat di tempat umum, sehingga tidak menarik perhatian orang banyak. “Lebih merasa ini duniaku, lebih nyaman, dan enggak ada yang kenal. Merasa jadi orang biasa,” tuturnya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021