Pria Muslim, Pacar Berondong Kourtney Kardashian Bikin Gemes

Younes Bendjima
Sumber :
  • Instagram Younes Bendjima

VIVA – Kourtney Kardashian menjadi salah satu keluarga Kardashian yang selalu jadi sorotan. Tak heran, apapun yang dilakukan, selalu jadi pusat perhatian.

Pria di Uzbekistan Tak Boleh Panjangkan Janggut, Viral Video Polisi Sampai Inspeksi Masjid

Baru-baru ini, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria "berondong" usia 25 tahun. Namun, bukan karena tampan dan punya tubuh seksi, kekasih baru Koutney ini juga menarik perhatian karena seorang Muslim.

Dilansir laman Step Feed, namanya, Younes Bendjima, ia belakangan jadi sorotan media. Bukan hanya karena dia berkencan dengan seorang selebriti, model Aljazair yang juga mantan petinju ini menarik perhatian, karena juga rajin dan taat beribadah. Tak heran, jika Bendjima juga menjadi pria idaman wanita Muslim di seluruh dunia.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Bendjima pun diketahui sering mengupload aktivitasnya saat beribadah.

Semuanya berawal ketika pengguna Twitter @JZaibak membuat status di Twitter, berjudul, "Mengapa Younes Bendjima adalah pria impian setiap gadis Muslim."

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

Bahkan, beredar pula foto-foto yang memperlihatkan Bendjima tengah melakukan salat Jumat. Foto-foto Bendjima saat beribadah pun jadi viral.

Sejak Tweet itu menjadi viral, ada lebih dari 2.000 re-tweet. Kicauan @JZAibak juga memperlihatkan bagaimana Bendjima melakukan ibadah salat Jumat, mendengarkan ayat-ayat Alquran, selalu mengucap alhamdulillah hingga sering menuliskan tentang pemahaman tentang ibadah di bulan Ramadan.

Melihat kicauan itu banyak warganet berkomentar memuji Bendjima.

"Oke, sekarang aku serius ingin Younes Bendjima"

"Di mana aku bisa mendapatkan Younes Bendjima?"

"Aku yakin dia adalah cinta dalam hidupku."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya