Tujuh Bulanan, Vicky Shu Bisa Lihat Tanda Jenis Kelamin Bayi

Vicky Shu dan suami
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Aiz

VIVA – Vicky Shu, penyanyi yang mempopulerkan lagu Mari Bercinta, mengawali karier seninya di dunia tarik suara, kemudian bermain film.

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

Akhir-akhir ini Vicky Shu jarang tampil di layar kaca, dikarenakan sedang hamil. Mei ini kehamilannya menginjak bulan ketujuh. Sesuai tradisi, Vicky baru saja mengadakan prosesi tujuh bulanan untuk jabang bayi yang dilaksanakan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Di sela-sela acara, Vicky bercerita sering menangis sendiri. "Aku tuh suka galau kalau jauh dari dia (suami) dan jauh dari Mama. Jadi kalau jauh dari Mama kaya suka nelangsa banget gitu loh, apalagi kalau enggak ada dua-duanya kadang aku sampai suka nangis sendiri," katanya.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

Selain itu, Vicky juga mengatakan sepakat dengan suami untuk merahasiakan jenis kelamin bayinya. "Kalau jenis kelaminnya sih masih dirahasiakan ya, tapi kalau dari tadi selama prosesi sih sudah ada kode-kode," ujar Vicky.

Di masyarakat Jawa ada keyakinan bahwa ketika orangtua mengadakan upacara tujuh bulanan untuk bayi, ada tanda tertentu yang dapat mengidentifikasi apakah jenis kelamin bayi dalam kandungan.

Reaksi Kahiyang Lihat Prosesi 7 Bulanan Adat Jawa Vicky Shu

Menurut Vicky, selama menjalankan prosesi itu, ia melihat tanda-tanda bahwa mereka akan melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Namun keduanya hanya meng-amin-kan saja asal itu menjadi yang terbaik buat mereka.

Vicky Shu

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky Shu sempat berpikir ingin mengoperasi wajahnya. Wajah Vicky Shu asimetris dan hal itu cukup mempengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021