David Beckham Bukan Pertama Kali Jadi Tamu Royal Wedding

David dan Victoria Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Eks pemain sepakbola Inggris, David Beckham bersama sang istri Victoria menjadi tamu kehormatan di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar Sabtu pagi waktu setempat.

Terungkap Menu Mewah di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan

Saat hadir memasuki acara pernikahan, keduanya jadi sorotan tamu dan warga London, Inggris. Victoria mengenakan gaun biru dengan rambut dikuncir kuda. Sedangkan sang suami, nampak necis dengan setelan (atas bawah) abu-abu gelap.

Beckham dan Victoria bukan pertama kali menjadi tamu di Royal Wedding yang digelar pihak istana Inggris. Sebelumnya, pasangan yang memiliki empat anak ini menjadi tamu undangan di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Menikahi Duda atau Janda

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi jadi suami istri

Pangeran Harry dan Meghan akhirnya resmi menikah sesuai tanggal yang direncanakan jauh-jauh hari, yaitu Sabtu, 19 Mei 2018. Pemberkatan pernikahan digelar di Gereja St. George, Windsor Castle, pukul 11 waktu Inggris bersamaan dengan pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat.

5 Kado Unik Pernikahan Harry dan Meghan dari Kepala Negara

Acara pernikahan disiarkan langsung melalui live Instagram dan YouTube akun Kensington Royal. Pantauan VIVA dari live tersebut, cuaca setempat tampak cerah, dan ribuan orang terlihat memadati area gereja. (mus)

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Rincian Biaya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Harga baju pengantin miliaran rupiah.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2018