Istri Kedua Kiwil Bangga Dipoligami

Meggy istri komedian Kiwil
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA – Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil menganggap rumah tangganya bisa menjadi contoh bagi mereka yang berpoligami. Komunikasi, waktu dan kebersamaan mereka masih terjaga meski di bulan puasa.

Suami Baru Dihina, Meggy Wulandari: Urusannya Akan Panjang

"Keluarga poligami yang dibangun oleh Mas Kiwil, Insya Allah bisa lebih baik lagi. Bisa menjadi contoh yang baik untuk para rumah tangga yang berpoligami," kata Meggy di Jakarta.

Meggy memberi contoh saat puasa pertama. Kiwil datang menemani dari sahur sampai berbuka. Hal itu merupakan hal luar biasa, karena biasanya Kiwil menghabiskan waktu bersama istri pertamanya.

Terungkap Wajah Suami Baru Meggy, Warganet: Gantengan Kiwil

"Alhamdulillah kemarin dikasih kesempatan Mas Kiwil pulang kita masih bisa berkumpul sahur bersama, dia malah yang bangunin sahur sudah gitu juga yang ajak buka puasa bareng," ujarnya.

Kiwil dan istri

Sudah Resmi Cerai, Kiwil dan Meggy Masih Berseteru

Hanya satu yang belum dirasakan oleh Meggy. Ia berharap puasa kali ini bisa menyatukan seluruh anggota keluarga termasuk istri pertama Kiwil dan mengadakan acara bersama.

"Mohon doanya saja, semoga saya bisa berbuka puasa dengan suami dan juga mba Rohimah (istri pertama) dan juga anak-anak semua kan ada waktunya," kata Meggy. (mus)

Pose Meggy Wulandari dengan suami barunya

4 Fakta Mamad Muhammad, Suami Baru Meggy Wulandari Tajir Melintir

Mereka menikah secara sirih pada 19 September 2020 lalu.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020