Cerita KD Hadir di Acara Amal Penyandang Kanker

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Diva Tanah Air, Krisdayanti hadir sebagai bintang tamu di acara amal bagi penyandang kanker yang digelar SMAK Penabur  Kota Wisata Cibubur. Hal itu ia posting di akun Instagram wanita yang akrab disapa KD itu.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"@nefertiti_paris_diva ikut berperan serta & perduli anak” dari yayasan @kankeranakindonesia di acara @smakkowis," tulis KD.

KD berharap acara yang sama yakni mengumpulkan donasi bagi para penderita kanker bisa diikuti sekolah atau pelajar lainnya.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

krisdayanti

"Acara ini sangat bagus ya, dimana anak-anak SMA sudah mempunyai kepedulian terhadap sesama. Bahu-membahu bersama mengumpulkan donasi untuk penderita kanker. Patut ditiru oleh anak-anak lain," ucap Duta kecantikan Nefertiti Paris ini.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Di depan ratusan pelajar SMAK Penabur, KD membawakan lagu hitsnya.

"Alhamdulillah sekali lagi, karya saya bisa dinikmati oleh anak-anak zaman sekarang, berarti lagu-lagu saya bisa dikonsumsi lintas generasi. Saya senang banyak anak-anak bernyanyi bersama dan hafal lagunya. Bicara penampilan, ya saya terimakasih penampilan saya dinilai tetap fresh dan disukai remaja," ucap KD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya