Demi Dekat Ruben Onsu, Sarwendah Cari Hotel

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • instagram rubenonsu

VIVA – Ramadan tahun ini, komedian Ruben Onsu mengambil cukup banyak pekerjaan. Agar lebih dekat dengan istri dan anak, Sarwendah dan Thalia, mereka terkadang bertemu di hotel dekat Ruben bekerja agar ikatan keluarga tetap terjaga.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Jadi ya untuk lebih deket kita untuk sebulan ini ada nginep di hotel sama Ruben jadi lebih deket lagi, karena emang jadwal dia lagi full banget," kata Sarwendah saat diwawancara baru-baru ini.

Saat ini, anak Ruben dan Sarwendah, Thalia mulai beranjak besar. Kadang ia menanyakan keberadaan sang ayah. Sarwendah tak mau kehilangan momen ayah dan anak sehingga sering menemani Ruben bekerja.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Lebih mikirin gimana Ruben sama Thalia karena enggak mau bondingnya dia hilang. Sekarang kan Thalia juga sudah mulai gede jadi dia sudah mulai nyariin 'ayah mana, mau telepon ayah'," ucapnya.

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Ruben juga menghargai orang yang berpuasa dengan ikut tidak makan dan minum sampai adzan maghrib tiba. Hal itu jadi perhatian tersendiri untuk Sarwendah. Ia selalu meminta Ruben untuk memeriksakan kesehatannya.

"Aku sudah mengharuskan dia buat ngecek, karena kan kita kadang sudah sakit baru ngecek, jadi sekarang aku enggak mau dia sakit, ya rutin dua bulan sekali dia harus ngecek," ujarnya.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022