Belum Move On dari Imutnya Putri Charlotte di Royal Wedding

Putri Charlotte di Royal Wedding.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Milligan

VIVA – Putri Charlotte benar-benar mencuri perhatian di pernikahan sang paman, Pangeran Harry dan Meghan Markle, di Windsor, Inggris, Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin.

Ulang Tahun, Putri Charlotte Bagi-bagi Makanan di Tengah Wabah Corona

Dari foto-foto Royal Wedding yang beredar, Charlotte yang kala itu mengenakan gaun putih selutut dengan sepatu putih tampil super menggemaskan, dengan tambahan aksesori kepala berupa rangkaian bunga mawar putih cantik. Ia juga beberapa kali melempar senyum manis ke arah media dan penggemar di luar St George's Chapel di Windsor Castle.

Anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middletown itu bahkan sempat melambaikan tangannya dengan ramah sambil menggandeng sang ibu. Charlotte juga sempat tertangkap kamera sedang menjulurkan lidahnya ke arah luar saat sedang berada di dalam mobil.

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Pola dan tingkah laku Charlotte memang bisa dibilang bertolak belakang dengan sang kakak, Pangeran George yang lebih cool dan kalem. Charlotte punya kepribadian yang lebih riang dan menyenangkan.

Panggilan Unik Anak William-Kate untuk Pangeran Charles

Banyak orang yang lantas menyamakan perilaku Charlotte yang lucu itu dengan sang paman, Pangeran Harry yang dari kecil memang terkenal periang dibanding kakaknya, Pangeran Wiliiam.

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Foto tersebut diambil di perkebunan keluarga di Norfolk, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020