Baper Maksimal, Ini Ucapan Harry pada Meghan Sebelum Menikah

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Owen Humphreys

VIVA – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, Inggris, Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin masih menyisakan cerita dan momen-momen menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah momen super romantis ketika kedua mempelai pengantin akhirnya bertemu di gereja.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Setelah Meghan Markle berjalan masuk ke Saint George's Chapel dan sampai di altar, ternyata Pangeran Harry mengatakan sesuatu kepadanya. Ia mengatakan dua kalimat dengan pelan sambil memandang mesra ke arah sang pengantin.

"You look amazing. I'm so lucky (kamu terlihat luar biasa. Saya sangat beruntung)," ujarnya kala itu sambil tersenyum manis dan menggigit bibirnya, dikutip dari laman Time, Minggu, 20 Mei 2018.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Bukan cuma terpana melihat wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya itu, Harry benar-benar terlihat head over heels alias tergila-gila pada Markle.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Tentu saja banyak warganet yang baper saat melihat kemesraan pasangan kerajaan itu. Mereka mengatakan bahwa cinta keduanya adalah cinta sejati dan mereka berdua benar-benar merupakan belahan jiwa satu sama lain.

"Cara Pangeran Harry menatap Meghan setelah dia mengatakan 'kamu terlihat luar biasa'. Aku menangis mereka terlihat sangat saling mencintai," kata salah seorang warganet.

"Dia bilang, 'kamu terlihat luar biasa' dan menggigit bibirnya. Ini terlalu manis. Hatiku tak kuat melihatnya," ucap yang lain.

"Saudara-saudara, inilah yang dinamakan cinta sejati. Manis banget!" kicau warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya