Cucu Ke-8 Aa Gym Meninggal Dunia

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
Sumber :
  • Facebook.com/KH.Abdullah.Gymnastiar

VIVA – Kabar duka menyelimuti keluarga penceramah kondang yang akrab dengan sapaan Aa Gym. Pada Minggu, 20 Mei 2018, cucu kedelapan Aa Gym yang bernama Gheziya Naura Khadija meninggal dunia di usianya yang baru dua bulan pukul 16.12 WIB.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Gheziya merupakan anak dari putri ketiga Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaitsa Zahira Shofa. Kabar duka ini terungkap melalui postingan kakak Ghaitsa, Ghaida Tsuraya, di akun Instagram pribadinya.

Ghaida mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kelucuan Gheziya. Dalam video tersebut, Ghaida menulis keterangan, "Selamat jalan Gheziya Naura Khadija.. bayi solehah penyejuk hati.. jadi bidadari di surga yaaa.."

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Di bawah video itu Ghaida juga menulis ungkapan duka yang berisi, "Innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba.. hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB.. mohon doanyaa yaa temen temen.. doakan ica dan keluarga jugaa supaya sabar tabah.."

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Dalam postingan berikutnya, Ghaida kembali memperlihatkan foto-foto si mungil Gheziya bersama kakak sepupunya Ghazlina. Di foto itu Ghaida menuliskan bahwa kematian tidak melihat usia, kondisi senang atau sedih, dan bisa menimpa siapa saja.

"Kita aja gak tau 5 menit kedepan masih hidup apa tidak.. ya Rabb.. semoga kita semua bisa meninggal dalam keadaan husnul khotimah.. punya cukup bekal..," tulis Ghaida.

Ungkapan duka dan doa pun mengalir dari warganet atas kepergian Gheziya. Tapi, Ghaida tidak mengungkap apa yang menyebabkan bayi Gheziya meninggal tiba-tiba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya