Reaksi Kahiyang Lihat Prosesi 7 Bulanan Adat Jawa Vicky Shu

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vicky Shu melaksanakan prosesi tujuh bulanan sang jabang bayi akhir pekan lalu. Prosesi tersebut sangat kental dengan nuansa adat Jawa.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Banyak rekan-rekan, tokoh masyarakat, dan artis yang hadir turut memberikan doa kepada Vicky Shu. Di antaranya ada Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Salut aja masih mau menjalani prosesnya (adat Jawa) belum lagi tadi siraman kemudian harus ganti baju tujuh kali, pokonya keren buat Mbak Vicky," ujar Kahiyang Ayu kepada media.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Tidak hanya Kahiyang Ayu saja, ada sahabat artis lain juga yang datang dan memberikan doa.

"Doanya buat Kak Vicky, semoga lancar sampai ke persalinan, semoga bayinya sehat terus Kak Vicky-nya juga sehat, pokonya lancar terus," ungkap pasangan pengantin baru Syahnaz dan Jeje yang terlihat hadir dalam prosesi tujuh bulanan tersebut.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Mudah-mudahan calon baby-nya kelak menjadi anak yang soleh, bermanfaat bagi orang lain, rendah hati dan bahagia selalu," kata Adiezty dan Sang Suami Gilang Dirga.

Banyak doa yang diutarakan untuk kesehatan Vicky dan juga sang calon bayi kelak, baik itu dari para sahabat artis maupun sanak keluarga dari Vicky dan sang suami sendiri.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024