Untuk Densus 88, Nafa Urbach Buka Lowongan Jadi Pacarnya

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Aksi terorisme yang terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu membuat banyak masyarakat geram, termasuk artis Nafa Urbach. Melalui akun Instagramnya, Nafa kerap mengecam tindakan biadab para teroris.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Enggak tahu lagu mau ngomong apa, sedih banget banget, kaget bercampur marah dan hancur hati saya. Mari kita semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kita Indonesia, NKRI harus bersatu kita adalah bangsa yang pintar guys,” ujarnya beberapa waktu lalu di Instagram.

Tak hanya doa untuk Indonesia, baru-baru ini, video Nafa Urbach memberi semangat Densus 88 juga beredar di aplikasi obrolan instan WhatsApp. Dalam video tersebut, Nafa bahkan mempersilakan anggota Densus untuk daftar menjadi kekasihnya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Buat kalian semua, khususnya Densus 88, saya mau bilang, semangat semuanya. Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberikan kalian hadiah, yaitu kalian boleh mendaftarkan diri menjadi calon pacar saya," kata Nafa dalam video tersebut.

Namun, Nafa tetap memberi syarat. Para pelamar tak boleh punya istri atau pacar alias masih single.

Nafa Urbach Perdana Jadi Produser Film, Harus Bayar Mahal Buat Pemeran Utama

"Jadi buat Densus 88, semangat menangkap penjahat," katanya sambil tertawa dan menutup video tersebut.

Nafa Urbach

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Nafa Urbach tengah diterpa kabar tak sedap soal dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Polisi baru-baru ini melakukan pemeriksaan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023