Target 'Titisan Olga Syahputra' di Bulan Ramadan

Anwar Sanjaya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Anwar Sanjaya mulai naik daun. Bahkan, di Ramadan tahun ini, presenter dan komedian tersebut laris manis mengisi acara menjelang buka puasa dan sahur. Anwar disebut-sebut sebagai titisan Olga Syahputra. 

Gak Nyangka Jadi Komedian Tenar, Anwar Sanjaya Lulusan S2

Ia disebut titisan almarhum, karena memiliki suara dan gesture yang bisa dikatakan identik dengan Olga Syahputra. Hal ini memang membawa rezeki tersendiri bagi Anwar, yang memang penggemar Olga.

Ia bersyukur, karena Ramadan tahun ini diberkahi dengan rezeki berlimpah. Dia pun memiliki target khusus tahun ini. Ia menyatakan tak ingin menyia-nyiakan momen bulan suci Ramadan. 

Alasan Anwar Sanjaya Pinjamkan Dede Sunandar Uang Rp100 Juta

"Target Anwar tahun ini, puasa jangan sampai jebol, karena sayang banget kan, kalau sekarang Anwar sia-siain. Ya Allah, semoga sekarang seimbang, akhirat dan dunia seimbang. Salatnya jangan putus, puasanya, tadarusan disempati di mana pun. Jangan sampai Anwar kejar duniawi, tapi akhirat lalai," kata Anwar, saat berbincang dengan VIVA melalui  sambungan telepon, Senin 21 Mei 2018.

Selain itu, ia selalu berdua kepada Sang Pencipta agar selalu diberikan kesehatan. Ia juga menjalani ibadah di bulan nan suci ini dengan sebaik-baiknya. 

Dikenal Baik Hati, Anwar Sanjaya Ternyata Pernah Ikut Ajang MasterChef

"Maka dari itu, setiap hari, sebelum sahur sekarang Anwar selalu minta sama Allah untuk dikuatkan, kita enggak pernah tahu kan ini puasa kita yang terakhir atau enggak," ujarnya.

Kedua orangtua Anwar kerap mengingatkan sang putra untuk tetap menjalankan ibadah salat lima waktu.

"Bapak gue bilang mau lu jungkir balik atau apapun, jangan lupain salat. Harus ingat salat, dengan salat lu tahu mana yang baik dan mana yang enggak. Jadi, enggak perlu mak bapak lu kontrol. Salat yang melindungi lu dari apapun," katanya mengingat pesan ibu dan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya