Penjelasan Wika Salim soal Perceraian

Wika Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lama tak terdengar namanya, pedangdut Wika Salim bikin heboh di media sosial. Ia diketahui baru saja bercerai. Ia bercerai secara diam-diam. Wika pun angkat bicara soal perceraiannya tersebut.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Menurut artis yang sempat menghebohkan media sosial dengan video berjudul mesum itu mengungkapkan, bahwa ia berpisah dari suaminya, Candra sejak Januari lalu. Ia dan sang suami pisah rumah selama 3 bulan. Dan Maret lalu, ia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Depok.

"Dan kemarin selesai udah ketok palu ya waktu perpisahan ini kurang lebih prosesnya 4 bulan.” kata Wika saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Meski sering bikin sensasi, Wika termasuk artis yang pelit bicara kehidupan pribadi. Ia juga melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Namun, soal perceraiannya, ia mengaku tak berniat untuk diam-diam. 

“Cuma orang-orang terdekat aja yang tahu dan memang ini aku juga kaget karena ternyata kemarin ramai banget masalah pisahnya. Itu kenapa pas kemarin aku gugat kesebar aku juga enggak tahu, jadi sebenarnya enggak ada yang diam-diam cuma aku aja enggak pernah ekspos," kata pedangdut yang juga selegram ini. 

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Saat ditanya prihal konflik atau masalah yang menyebabkan dirinya bercerai dari sang suami, Wika menolak membeberkannya.

“Kalau aku buka berarti ngejelekin aku, ngejelekin dia aku enggak mau ngejelekin siapa-siapa. Kenapa bisa sampai cerai dan begitu cepat, itu cukup aku dia, dan pengadilan aja yang tahu," ujar Wika. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya