Baju Dihujat, Begini Jawaban Menohok Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Komentar pedas warganet seolah tidak pernah habis membahas soal artis, bahkan di bulan Ramadan. Banyak artis yang menjadi korban komentar negatif warganet. Dan, yang terbaru adalah Ussy Sulistiawaty.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Ussy mendapat komentar soal penampilannya yang dianggap terlalu berlebihan, saat menghadiri acara kelulusan putri ketiganya, Elea.

Dalam foto sekeluarga yang diunggah di Instagram pada Sabtu 19 Mei tersebut, Ussy mengenakan midi dress dan stocking berwarna hitam. Sementara itu, rambutnya dikuncir dan riasan wajah hasil jasa seorang make up artist.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Ussy lebay look n outfit nya,ga cocok buat graduation...cocoknya buat nyanyi,” ujar seorang warganet.

Melihat komentar tersebut, Ussy memberikan penjelasan, jika di acara kelulusan sang anak dirinya memang diminta bernyanyi. “hai mb, saya memang diminta tlg dari sekolah utk nyanyi dan jg dancing, salah kostum kah?” kata istri Andhika Pratama tersebut.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Bukan hanya itu, ada juga warganet lainnya yang berkomentar kejam. “Butuh pengakuan kayaknya dia biar dibilang msh abg. Duh julid kan gw jadinya. Habisnya sih suka gimana gitu sama orang yg sbenernya sdh cantik tapi berlebihan dlm penampilan,” ujar warganet.

Kemudian, Ussy kembali memberikan balasan yang menohok. “Hai mb, alhamdulillah ga butuh pengakuan. Sangat bangga jd ibu dari 4 gadis2 cantik di rumah, dan gpp mb julid. Senang bacanya, berarti puasa gini ga smua dapet pahala tp ada jg yg dapet dosa,” ujar ibu empat anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya