Pangeran Harry Akan Kunjungi Mertuanya di Meksiko

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Owen Humphreys

VIVA – Usai melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Mei 2018 lalu, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, akan ke Meksiko untuk mengunjungi Thomas Markle, ayah dari Meghan yang dikabarkan sakit keras hingga tak bisa datang ke pernikahan mereka. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Harry sendiri dikabarkan belum pernah bertemu ayah mertuanya yang berusia 73 tahun. Mertuanya itu baru pulih dari operasi jantung. Masih belum diketahui kapan pasangan baru ini akan melakukan kunjungan itu di tengah rencana bulan madu mereka. 

Dilansir dari Metro.co.uk, sebuah sumber menyebut bahwa hubungan antara Meghan dan Thomas hancur sehingga tidak hadir ke pesta pernikahannya, dan berencana untuk bertemu dalam waktu dekat. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

"Thomas telah memberi tahu anggota keluarga yang lain, dia berharap dan menginginkan Meghan dan Harry datang menemuinya," kata Sumber tersebut. 

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Saat dihubungi oleh sebuah situs gosip Amerika Serikat, TMZ, Thomas sempat berbicara tentang kondisi kesehatannya dan pernikahan putrinya. Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mengirim pesan pada hari pernikahan, mengatakan bahwa dia mencintai Meghan

"Prosesi itu indah dan bersejarah. Saya akan selalu menyesal, karena tidak bisa berada di sana dan tidak bisa menggandeng tangan putri saya," kata Thomas kepada TMZ. 

"Anak perempuan saya adalah seorang duchess, dan saya sangat mencintainya. Ketika Anda melihat anak-anak Anda, semua pikiran terlintas di pikiran Anda, setiap ingatan sejak hari pertama lahir, pertama kali saya memeluknya." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya