4 Momen Mengejutkan di Billboard Music Awards 2018

Taylor Swift Raih 2 piala Billboard Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Ajang penghargaan Billboard Music Awards tahun ini kembali digelar, Minggu 20 Mei 2018 di Las Vegas, dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi NBC. Billboard Music Awards banyak berisi pertunjukkan yang tidak biasa dari para musisi internasional. 

The Weeknd Menang Banyak di Ajang Billboard Music Awards 2021

Berikut ini 4 hal mengejutkan yang terjadi di Billboard Music Awards 2018 seperti dilansir dari laman Time:

Kemunculan Taylor Swift
Nyatanya kehadiran diva yang satu ini memang mengejutkan banyak pihak. Sebab Taylor Swift terakhir kali hadir pada tahun 2015. Kali ini pemilik album Reputation tersebut menyabet gelar Top Female Artist. “Aku mulai menulis lagu sejak 12 tahun agar orang paham perasaanku. Tapi sekarang aku menulis lagu karena orang salah paham kepadaku,” ujarnya saat pidato.

BTS Raih 4 Penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Guyonan berbahaya tentang Ratu Elizabeth II
Sebelum Rebel Wilson mengumumkan kemenangan Top New Artist kepada Khalid, pemain film Pitch Perfect tersebut melontarkan lelucon yang berbahaya. “Aku baru balik dari Royal Wedding. Di sana aku bertemu dengan sang Ratu dan menyarankan agar beliau memberikan mahkotanya kepada Beyonce dan mengubah nama istana menjadi Bey-ckingham palace,” ujarnya.

Penampilan BTS
Tahun ini menjadi pertunjukkan kedua BTS di Billboard Music Awards. Bangtan Boys membawakan lagu terbaru mereka berjudul Fake Love untuk pertama kali. Yang mengejutkan adalah semua fans BTS yang hadir dengan kompak menyanyi bersama idola mereka sepanjang lagu. Hasilnya, suara BTS menjadi kurang terdengar karena teriakan fans yang luar biasa tersebut.

Marion Jola Kaget Menang Di Billboard Indonesia Music Awards

Janet Jackson raih Billboard Icon Award.
Janet Jackson menjadi penyanyi wanita kulit hitam pertama yang meraih penghargaan ikonik tersebut. “Untuk wanita, dengan jelas menegaskan bahwa kita tidak akan lagi dikuasai, dimanipulasi atau disakiti oleh siapapun,” ujarnya.


 

Penyanyi Pink

Momen Unik Billboard Awards, Meghan Fox-Machine Gun Kelly Disorot

Ajang Billboard Music Awards 2021 juga menunjukkan momen-momen menarik. Dari aksi Meghan Fox hingga Machine Gun Kelly

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021