Foto Pakai Ponsel Mahal, Nana Mirdad Dihujat

Nana Mirdad dan Andrew White
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Nana Mirdad memang dikenal aktif dalam menggunakan media sosial Instagram. Yang terbaru, istri Andrew White ini melakukan ulasan perbandingan antara iPhone X dan 7 plus.

Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram

Nana mencoba membandingkan kualitas kamera kedua handphone dan meminta pendapat warganet lewat fitur Instagram Story. Namun sebaliknya, putri sulung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini justru mendapat serangan dari warganet.

Nana mengunggah tangkapan layar beragam komentar warganet yang menganggapnya kampungan. “Nana status mu tuh lebay banget kayak katro banget. Kaget pegang barang yg bagus dikit ya. Jgn kayak kampungan gitu donk status2nya. Kelihatan banget kampungannya iPhone x aja distatusin," ujar warganet. "Kan kamu emang itam nana butek trima aja mau iPhone x or 7 tetep butek,” ujar yang lain.

Nana Mirdad Ungkap Kronologi Ayah-Anak 'Kabur' saat Karantina di Bali

Membaca kiriman pesan tersebut, Nana lantas memberikan balasan. “Tergantung situ ngeliatnya sih. Kalau isi kepala positif pasti ngerti saya berbagi review buat orang2 untuk memudahkan pilihan, siapa tau ada yang lagi bingung. Kalau isi otak negatif seperti anda ya jadinya gini, gagal paham,” tulisnya.

Pada akhirnya pesinetron 33 tahun tersebut mem-block warganet yang memberikan komentar negatif. “Aku tidak punya ruang untuk orang-orang negatif dalam hidup. Mari semua bersikap baik terhadap sesama. Sementara beberapa orang perlu menjalani meditasi,” kata Ibu dua anak tersebut.

Cerita Nana Mirdad Tegang saat Pundaknya Dipegang Brad Pitt


 

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Bahkan Nana Mirdad dan Andrew White ini diketahui selalu menerapkan hidup sehat dalam keluarga termasuk ke anak-anak mereka

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021