Jawaban Menohok Dhani Ditanya soal Reuni dengan Maia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Foto Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan putra bungsu mereka, Dul, sempat jadi sorotan belum lama ini. Mantan pasangan suami istri tersebut kompak menghadiri acara wisuda remaja yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Sebagai seorang Ayah, pentolan Dewa ini mengaku akan melakukan segala hal untuk membahagiakan sang anak. Namun, saat ditanya mengenai momen pertemuannya dengan mantan istri, Dhani malah memberi jawaban yang monohok.

“Ya biasa sajalah (bertemu Maia). Saya ini sebenernya anti banget sama pembela penista agama kan, sedangkan Maia kan pembela penista agama,” kata Ahmad Dhani di sela-sela sidang dugaan penyebaran kebencian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakara Selatan, pada Senin, 21 Mei 2018. 

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Tetapi karena Dul begitu menginginkan momen tersebut, Dhani pun mengaku rela melakukan apapun demi putranya.

“Ya, tapi demi anak, pembela penista agama dan anti penista agama bergabung demi anak begitu,” ujarnya lagi.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

Momen bersatunya Maia dan Dhani diabadikan ke akun Instagram milik Dul, @duljaelani. Dul menulis, “Inilah Bahagia,” sebagai keterangan foto tersebut. 

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022